• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Lowongan Pembalap

16:21 // by Unknown // ,

Suka kebut kebutan ? Suka Balap Liar dijalanan ? STOP !!!

Daftarin diri kamu ke dealer Suzuki terdekat.. inget Dealer Rezmi Suzuki, mumpung PT Suzuki Indomobil Sales sedang mencari pembalap-pembalap berbakat di Indonesia dan menerjunkannya ke kancah internasional. 


Mantabkan bro ? daripada balap liar dijalanan, selain melanggar hukum, juga membahayakan diri sendiri dan orang lain, belum lagi kalau jatuh dari motor .... kan kasihan orang tua yang kreditin motor. Kalau masuk rumah sakitsih masih untung, kalau masuk liang lahat ? 

Suzuki Indonesia Challenge session II ini selain menggunakan Satria Fu 150 juga bakalan menggunakan Satria Young Star 115 cc bro. Adapun syaratnya adalah :  usia pebalap 14-20 tahun. Sementara itu, ajang balap dengan Suzuki Satria F 115 Young Star untuk usia di bawah 14 tahun. Kedua balapan one make race ini memiliki syarat harus memiliki kartu izin pass, dan memiliki pengalaman membalap minimum 2 tahun.

Tunggu apalagi bro, kalau lo LAKI langsung daftar ke dealer Suzuki terdekat, asal sesuai persyaratan, tapi kalau mau balapan dijalanan sih paling banter juga jadi PEMuda berBAdan geLAP.