• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Tes Ketajaman Mata

15:26 // by Unknown //



Bisakah Anda menemukan sosok wanita yang tersembunyi di dalam gambar ini? Ada berapa wanita yang berhasil Anda temukan?

Benar sekali. Potret kadal hijau ini merupakan sosok manusia yang menyaru menjadi binatang. Jika Anda perhatikan lagi, kadal hijau dengan motif warna-warna cerah itu 'terbuat' dari tubuh dua orang wanita yang saling tumpang tindih.

Untuk membuat gambar ilusi ini, tubuh kedua model dilukis dengan pola warna yang menyerupai tubuh kadal hijau. Setelah itu mereka diminta berpose sedemikian rupa hingga menyerupai tubuh kadal.

Dilaporkan situs Bored Panda, potret yang menipu mata ini merupakan karya Johannes Stotter, seorang seniman yang berbasis di Italia. Stotter memang biasa bekerja dengan seni ilusi menggunakan tubuh manusia. Sebelum ini, potret ilusi burung kakaktua bikinannya juga sempat menjadi sensasi di internet.

Menurut WB Productions, Stotter menghabiskan waktu empat jam lebih untuk mendesain konsep fotografi proyek ini. Sementara itu, proses body painting para model membutuhkan waktu enam jam. Dengan bantuan seorang asisten, ia menyulap kulit tubuh kedua wanita tersebut hingga sewarna dengan kadal.

"Model-modelnya adalah dua bersaudara yang kebetulan adalah teman saya," tuturnya seperti dilansir situs My Modern Met.