• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

8 Alasan Kenapa Harus Punya Pasangan Biker!

13:51 // by Unknown // , ,


Para bikers terkenal dengan perawakan yang garang, sangar, identik dengan wajah kusam karena debu aspal jalanan serta dengan hobinya yang senang sekali melakukan touring.

Lantas, dibalik itu semua, para bikers juga punya banyak sekali sisi manusiawi yang bisa dikedepankan sehingga mereka bisa juga diandalkan untuk jadi pasangan yang sangat ideal.

Di bawah ini redaksi otosia punya daftar 8 faktor mengapa bikers merupakan calon pasangan yang ideal. Nah siapa tahu dari faktor-faktor tersebut bisa membuat otolovers sekalian mempertimbangkannya. 

1. Selera Petualang

Biker adalah orang yang jiwanya berada di seputaran 'belalang tempur' miliknya, serta kegiatan yang juga tak bisa dilepaskan, yakni Touring! Touring menawarkan banyak hal. Bagi bikers, touring menawarkan keseruan tersendiri.

Dengan seringnya bepergian ke luar kota, maupun ke luar pulau, menemui hal-hal baru menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi para bikers. Touring bersama-sama rekan sejawat menunjukkan bahwa mereka akan mampu mengajak pasangannya untuk berpetualang

2. Bukan Penakut

Nyaris setiap hari bertemu dengan orang baru, bepergian di jalan raya dan kemungkinan harus terlibat dalam peristiwa yang bermacam-macam secara langsung akan menempa keberanian para bikers.

Para bikers memiliki keberanian yang lebih baik, dikarenakan mereka juga sering terlibat secara langsung dengan keadaan sekitar, daripada yang menggunakan mobil. Otomatis dengan perlindungan apa adanya membuat mereka juga harus lebih hati-hati.

3. Pandai Berhitung

Para bikers merupakan penghitung yang sangat teliti. Tidak percaya? Coba saja masuk ke club motor. Setiap event diperhitungkan dengan baik dan dengan tingkat akurasi yang sangat baik.

Selain itu, level perhitungan dari bikers juga tidak hanya melulu finansial, tapi juga ke masalah performa di jalan. Kalkulasi jarak, kecepatan, dan performa umumnya jadi perhatian khusus oleh biker yang biasanya tidak terlalu dipikirkan dalam-dalam para pengguna mobil.

4. Menikmati Hal Kecil

Menggunakan sepeda motor membuat para biker harus bersinggungan dengan lingkungan sekitarnya secara langsung. Tidak perlu membuka jendela mobil, atau yang lainnya. Sehingga saat melewati daerah-daerah tertentu para biker bisa berinteraksi secara langsung.

Taruhlah menikmati pemandangan sejenak dengan berhenti dan bernafas lega di pinggir sawah sambil melihat apa yang ada di sekitar tersebut, merupakan kelebihan yang tidak terbayarkan.

5. Berdedikasi

Dedikasi para bikers Ditumpahkan pada banyak hal. Beberapa di antaranya adalah dedikasi kepada klub. Saking setianya, biasanya stiker akan ada di banyak tempat merepresentasikan klub mereka.

Selain itu, dedikasi juga ditunjukkan para bikers terhadap motor mereka. Biasanya pengendara motor akan sangat memperhatikan kondisi motor mereka supaya tetap prima. Nah, motor saja diperhatikan bro. Apalagi kalau mereka jadi pasangan otolovers sekalian!

6. Pengamat Ulung

Mereka memiliki sense yang baik dalam mengamati kondisi sekitar. Selain punya selera petualang yang baik, para bikers juga akan lebih sering mengamati tanda-tanda lalu lintas, apalagi saat event touring, misal.

Dengan ketelitian yang terlatih, para bikers akan dapat diandalkan saat melewati perjalanan yang panjang dan melelahkan. Karena jika katakanlah tersesat, para bikers bisa lebih fleksibel untuk mengetahui lokasi yang harus dituju.

7. Mudah Beradaptasi

Dengan menggunakan motor, para bikers juga dipaksa untuk mengatasi keadaan yang secara langsung mendera tubuh mereka. Seperti misalkan panas dan hujan. Sehingga di beberapa kasus mereka harus menyiapkan perbekalan, seperti jas hujan.

Saat dibawa kedalam relationship, maka bikers secara alam bawah sadar akan langsung merespon dan mencetak pattern yang sudah ada dalam pikiran mereka ke dalam hubungan pacaran/pernikahan tersebut. Menyesuaikan segala sifat, karakter satu sama lain, seharusnya tidak terlalu susah dilakukan oleh bikers.

8. Romantisnya Beda

Jangan dikata naik motor itu tidak menyenangkan. Justru dengan kondisi seperti itu, romantisme dengan kesan yang jauh lebih berbeda malah akan makin terasa, daripada saat berpacaran menggunakan mobil.

Memeluk dari belakang, kehujanan bersama-sama, atau membetulkan tas pembonceng yang ada di depan, jelas bukan perkara yang 'murah'. Momen bisa berinteraksi secara langsung akan membuat bikers memiliki pengalaman hubungan yang luar biasa.