• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Samsung Galaxy S6

11:19 // by Unknown // , ,

Samsung akhirnya membongkar semua tabir yang menutupi smartphone flagship terbarunya dan resmi merilis Samsung Galaxy S6 di pasaran.

Di gelaran Mobile World Congress 2015 yang dibuka pagi dini hari tadi (waktu Indonesia barat), perusahaan asal Korea ini mengadakan acara perilisan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge yang dirilis di pasaran dengan harga mulai 699 Euro atau sekitar Rp 10 jutaan untuk varian 32GB.

Seperti dilansir PhoneArena (1/3), Samsung Galaxy S6 hadir di pasaran dengan spesifikasi unggulan seperti layar Super AMOLED QHD 5,1 inci 1440 x 256
0 piksel dengan kepadatan piksel hingga 577 pixels per inch, prosesor octa-core 64-bit, internal memori mulai 32 hingga 128GB, dan RAM 3GB.

Selain itu, untuk urusan kamera Samsung Galaxy S6 sudah dibekali kamera utama 16MP yang dibekali dengan teknologi optical image stabilization, autofocus, dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, Samsung mengandalkan kamera 5MP dengan teknologi dual video call dan Auto HDR.

Samsung Galaxy S6 sendiri sudah dibekali dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan baterai non-removable berkapasitas 2.550 mAh.

Samsung Galaxy S6 sendiri kemungkinan besar akan beredar ke pasar global mulai pertengahan Maret hingga awal April mendatang. Berminat untuk membeli?