• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

OPPO Find 9

09:44 // by Unknown // ,


OPPO sudah mengabarkan penerus seri Find setidaknya akan hadir pada tahun ini. Mengingat flagshipnya Find 7 sudah hadir lebih dari 1 tahun di pasaran.

Melalui gambar yang diperoleh merdeka.com (13/3), terlihat bahwa Find 9 dirumorkan dilengkapi dengan dual kamera dan dual LED flash.

Menariknya, dari tampak bodi belakang OPPO Find 9 ini juga terlihat adanya area fingerpint, yang diperkirakan akan jadi fitur keamanan terbaru yang bakal di sematkan di smartphone ini. Sebelumnya OPPO sendiri memang sudah menerapkan teknologi fingerprint sejak seri N3 dirilis di pasaran.

Untuk spesifikasinya, Find 9 sendiri dikabarkan akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm 810, 4GB RAM dan 64 GB internal memori. Sedangkan di sektor kamera akan dilengkapi dual Camera, untuk besarannya yang pasti akan di atas 16 Megapixel, mengingat sensor sebesar ini sudah digunakan pada OPPO N3.

Seperti lini produk atas OPPO yang beredar, tentunya Find 9 akan dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge.

Sebagai penerus Find 5 dan Find 7, pihak OPPO mengklaim jika nantinya flagship terbaru miliknya ini akan mengusung harga yang lebih baik dibandingkan flagship pabrikan lain yang telah diluncurkan di pasaran.