• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Kawasaki beri layanan 24 jam

16:09 // by Unknown // ,



Pihak Kawasaki akhirnya membuka layanan 24 jam-nya untuk semua model motor yang mereka jual, termasuk bebek, pembelian baru. Layanan ini berlaku di Jabotabek, Surabaya, Bali. Namun untuk Surabaya dan Bali, masih berlaku standar lama, yakni berlaku untuk 150 cc ke atas.

"Untuk layanan 24 jam, untuk sementara di Jabotabek, Surabaya, Bali. Semua konsumen bisa, tetapi yang di Surabaya dan Bali dia 150 cc up. Kalau yang Jabotabek, semua, termasuk Ninja 2-tak. Bebek Athlete juga bisa, tetapi untuk pembelian yang baru ya," ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia

"Nanti tinggal telepon aja. Jadi, setelah pembelian, dia akan dapat kartunya, aktivasi, lalu mereka langsung bisa dapetin layanannya. Jadi kalau ada accident atau apa, tinggal telepon aja nomor yang ada di kartu itu," tambahnya.

Program Kawasaki Road Service mulai diperkenalkan pada 1 Mei tahun lalu dan hanya untuk konsumen yang membeli mulai tanggal 1 April mulai tahun tersebut.

Layanan hasil kerja sama dengan PT JBR ini bersifat pertolongan pertama kelas ringan, antara lain ban bocor, bensin habis dan jauh dari pom bensin, atau transportasi ketika terjadi kerusakan.