• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Maling Tertangkap CCTV di Koja

16:02 // by Unknown //






Pada hari Selasa, tanggal 24 Februari 2015 yang lalu, kembali terjadi adegan pencuri yang berhasil 'menggondol' sebuah motor. Kali ini peristiwa curanmor tersebut terjadi di Jl. Cemara Angin, Koja, Jakarta Utara pada sekitar pukul 8 pagi. Tindakan curanmor tersebut melibatkan dua orang pencuri dalam sebuah bangunan rumah yang memiliki halaman parkir cukup besar yang disertai dengan CCTV di beberapa sudutnya, dan sempat diunggah oleh pemilik akun youtube 'sam agam'. Terlihat dua tersangka datang di saat halaman rumah dirasa cukup aman untuk dimasuki dan kemudian salah satu tersangka masuk untuk 'menggasak' sebuah motor matic yang tampaknya merupakan motor dengan merk Honda Beat Warna putih. 


 Dengan proses perusakan lubang kunci motor yang tidak lebih dari 2 menit, pencuri tersebut mampu 'mengamankan' motor berwarna putih. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Unit Ranmor Polres Jakarta Utara, namun kabarnya belum ada tindak lanjut yang signifikan. 



Peristiwa ini secara otomatis menambah daftar panjang kasus curanmor yang terjadi di daerah Jadetabek dalam waktu kurang dari 2 bulan di awal tahun 2015 ini.